Pages

Minggu, 22 April 2012

Cara Menggemukan Kucing Persia


Kali ini memberikan Tips Menggemukan Kucing Persia, Saya meulis ini berdasarkan hasil pengalaman pribadi, untuk menggemukan kucing intinya hanya pada apa yang di makan oleh kucing persia kita, nah saya memilih Raw Food sebagai makanan utama sedangkan Dry Food untuk camilan saja. untuk mengenal makanan kucing kita dapa membaca pada Jenis - Jenis Makanan Kucing.

Tidak hanya makanan tapi kucing juga perlu vitamin agar dapat sehat dan gemuk, untuk vitamin kami menggunakan Kuning Telur, Scott Emulsion dan Nature E, berikan pada kucing persia kita seminggu sekali dan jangan lupa jemur rutin kucing pada pagi hari antara 10-15 menit karena dapat mempengaruhi metabolisme pada tubuh kucing persia kita.

Cara membuat Raw Food pertama siapkan beberapa kilogram daging ayan lalu rebus dengan air panas sampai mendidih kurang lebih 25 menit, setelah itu cincang daging ayam dan berikan pada kucing, atau bisa juga kita campurkan Wet Food dan Dry Food sebagai pelengkap agar menambah nafsu makan kucing, berikan Raw Food sebagai makanan pokok kucing.

Untuk pemberian Kuning Telur, Nature E dan Scott Emulsion dapat kita campurkan pada Raw Food yang kita sajikan pada kucing, untuk takaran Nature E dan Scott Emulsion cukup satu sendok teh, untuk mendapatkan Nature E dan Scott Emulsion kita dapa membeli pada apotek terdekat, beli Scott Eulsion yang tanpa rasa dan untuk anak-anak.

Pada intinya gunakan Raw Food sebagai makanan pokok karena kucing adalah binatang karnivora, lalu Raw Food juga baik untuk gigi kucing agar lebih kuat dan bersih, gunakan vitamin secukupnya lebih baik seminggu sekali agar tidak berlebihan, nah sekarang saat para cat lovers mencoba dan buktikan sendiri perubahannya. untuk lebih lanjut lebih baik berkonsultasi dengan dokter hewan terlebih dahulu.

0 komentar:

Posting Komentar